...~~:::::"*Dj.Achmaedt*":::::~~...
....::**::....
..::*Blog ini adalah Blog asal jadi,berantakan nggak jelas , tapi yang penting bisa bikin hatiku jadi happy!Yang mau bergabung silahkan ajah,Ramekan duniamu dengan Music.Karena Hidup Tanpa Music Dunia Serasa Sepi Kurang Asyiec!Tapi Jangan Berisic!*::.

200W Audio Amplifier

Kamis, 22 Januari 2009 ..::*Komentar Kamu*::..: 1
Image Hosted by ImageShack.us


Keterangan


Output Power: 200Watts
Load Resistance: 8ohms
Input Impedance: 55k
Maksimum supply tegangan: (95 v) -0 - (-95v)
Fitur supply tegangan: (66 v) -0 - (-66v)

Rangkaian ini berkualitas tinggi, rendah kebisingan audio mono power amplifier didasarkan sekitar Hybrid Integrated Circuit STK4050 diproduksi oleh Sanyo. Sirkuit yang mencakup volume musik dan memiliki output maksimum mencapai 200W.Mencakup sebuah sirkuit tegangan pada papan, sehingga hanya pusat tapped transformator diperlukan untuk daya di sirkuit. T saya memiliki kualitas suara sangat bagus. U dapat menggunakannya dengan Home Theatre PC & dll .. Anda juga dapat menggunakannya sebagai Subwoofer Amplifier. Ini adalah paket kompak untuk Thin-JENIS audio set. Mudah Heatsink desain untuk menyebar panas yang dihasilkan dalam Thin-JENIS audio set. Konstan-Peristiwa sirkuit beralih ke Mengurangi pasokan dan beralih-ON-OFF shock kebisingan. Eksternal pasokan beralih dan beralih-On-OFF shock kebisingan muting, Load arus perlindungan thermal shutdown dan sirkuit lainnya dapat disesuaikan dirancang.

..::*Komentar Kamu*::..: 1

Anonim :

BOS saya mau coba merakit power menggunakan STK4050 , tapi saya kesulitan mendapatkan STK4050nya kira-kira bos bisa bantu nggak di mana yang menjual dan berapa harganya

Posting Komentar

..::*Terimakasih banyak kawan ,atas komentarnya!Aku tunggu terus komentar kritik dan saranya!*::..