...~~:::::"*Dj.Achmaedt*":::::~~...
....::**::....
..::*Blog ini adalah Blog asal jadi,berantakan nggak jelas , tapi yang penting bisa bikin hatiku jadi happy!Yang mau bergabung silahkan ajah,Ramekan duniamu dengan Music.Karena Hidup Tanpa Music Dunia Serasa Sepi Kurang Asyiec!Tapi Jangan Berisic!*::.

Electronic Balance Mic-Line Input Module

Sabtu, 10 Januari 2009 ..::*Komentar Kamu*::..: 2


Di bawah ini, akan muncul satu panggung dengan karakteristik lebih baik, dalam setangkup sambungan [keseimbangan], dengan terus peraturan tahap dari potesometer 22KÙ. Ini memberikan kemungkinan untuk peraturan sensitivitas, dari rendah sampai masukan tingkat tinggi. Di sirkuit ini dan saya tidak memberikan jenis beton untuk IC1-3. Dapat menjadi pilihan dari daftar di bawah ini, sesuai dengan karakteristik masing-masing yang proporsional dan IC yang digunakan untuk itu kita berniat. Saya sendiri adalah pilihan: IC1-2 = NE5532 - LM833, IC3 = NE5534 - TL071.


mikrofon keseimbangan

..::*Komentar Kamu*::..: 2

Electronic Scale :

The ADC converts the analog voltage into digital form as needed by the microprocessor. Through an I/O port, output of the ADC is connected to the microprocessor. The microprocessor reads the data, converts it into BCD digits. The measured weight is displayed on 7-segment LED display in Kg, gm, etc.

can dien tu :

The item to be weighted is placed on a platform. The weight is determined by the machine and displayed on 7-segment Led display. The schematic block diagram of microprocessor based electronic balance consists of load cell, amplifier, analog to digital converter and 7-segment LED display.

Posting Komentar

..::*Terimakasih banyak kawan ,atas komentarnya!Aku tunggu terus komentar kritik dan saranya!*::..