...~~:::::"*Dj.Achmaedt*":::::~~...
....::**::....
..::*Blog ini adalah Blog asal jadi,berantakan nggak jelas , tapi yang penting bisa bikin hatiku jadi happy!Yang mau bergabung silahkan ajah,Ramekan duniamu dengan Music.Karena Hidup Tanpa Music Dunia Serasa Sepi Kurang Asyiec!Tapi Jangan Berisic!*::.

RF Dummy Load

Sabtu, 17 Januari 2009 ..::*Komentar Kamu*::..
RF Dummy Load

Dummy beban sirkuit yang dijelaskan di sini adalah mampu menangani hingga 10 watt dari daya RF selama beberapa menit, dan dirancang untuk digunakan secara luas Impedance 50 ohms. Terdiri dari sepuluh paralel terhubung 560 ohms 1 watt resistors, R1 melalui R10, sebuah pembatas tegangan, R11-R12, dan rectifier D1-C1. Selain memuat transmitter output dengan meminimalkan umpan balik daya, dummy load juga menyediakan tegangan output langsung ke tegangan volt yang dapat terhubung untuk mengukur daya RF.

Jika dummy load digunakan untuk tingkat daya yang lebih tinggi dari 10 watt menggunakan yg lebih banyak, atau lebih tinggi wattage resistors memberikan total nilai sekitar 50 ohms. Misalnya, dengan menggunakan dua puluh 2 ohms 1200 watt bukan resistors R1-R10 dan 150 ohms resistors untuk R11 dan R12, yang memuat dummy adalah menjadi sebuah versi 40 watt. Diode yang mungkin hampir semua jenis Schottky. Jenis seperti BAT85 dan HSCH1001, misalnya, juga sesuai. Bahkan germanium jenis seperti AA119 akan bekerja, tetapi kemudian hanya untuk yg Wattnya rendah.

Image Hosted by ImageShack.us
Gambar; Dammy Load


Dummy load adalah housed dalam kaleng dapat penutup yang digunakan untuk me-mount komponen. Sebagai ilustrasi, sepuluh adalah 560 ohms resistors solder di pusat circlearound pin dari soket BNC. Ground adalah terminal soldered flush ke bagian dalam penutup. Kapasitor C1 melalui feed adalah jenis yang kecil lubang harus di bor-boran penutup. Semua resistors harus terpasang dengan jarak sesingkat mungkin mengarahkan agar komponen reaktif dari dummy sekecil mungkin. Setelah mounting bagian, penutup yang dipasang pada ke timah dapat kembali, dan seluruh solder ke off dummy load sepenuhnya. Jangan drill lubang ventilasi di timah karena akan dapat mengalahkan tujuan membuat non-radiating beban. 

Tegangan volt yang membaca-out yang dihasilkan oleh beban dummy mungkin calibrated terhadap tegangan volt RF profesional (misalnya sebuah 'real' Burung Thruline). Tegangan yang diperoleh pada tingkat daya yang berbeda RF yang dicatat sehingga grafik dapat dibuat. Tergantung pada karakteristik reaktif dari resistors digunakan, maka harus memuat dummy pameran VSWR yang kurang dari 1,5 untuk frekuensi hingga 450 MHz. Resistors R13 dapat diabaikan jika dummy load digunakan selalu sama dengan tegangan volt.

..::*Komentar Kamu*::..

Posting Komentar

..::*Terimakasih banyak kawan ,atas komentarnya!Aku tunggu terus komentar kritik dan saranya!*::..