...~~:::::"*Dj.Achmaedt*":::::~~...
....::**::....
..::*Blog ini adalah Blog asal jadi,berantakan nggak jelas , tapi yang penting bisa bikin hatiku jadi happy!Yang mau bergabung silahkan ajah,Ramekan duniamu dengan Music.Karena Hidup Tanpa Music Dunia Serasa Sepi Kurang Asyiec!Tapi Jangan Berisic!*::.

6W dengan RF Power Amplifier 2SC1971

Selasa, 13 Januari 2009 ..::*Komentar Kamu*::..
6W dengan RF Power Amplifier 2SC1971


RF Power Amplifier ini diambil dari FRB Amplifier Kit. Menggunakan 2SC1971 FM untuk broadband desain 88-108 MHz.

Power Amplifier Circuit skematik


Power Amplifier Printed Circuit Board dan Komponen Layou




Ket:
RF power amplifier. Jarak coil, resistor, kapasitor dan lead se singkat mungkin. The coils harus 3 / 16 "ke 1 / 4" di atas papan dan terpisah oleh satu kawat diameter. Bend mengarah ke bentuk sedikit ganjal kaki untuk penyolderan pada papan sirkuit.

Untuk memperoleh daya output dipengaruhi oleh jarak antara gulungan yg dapat diubah-ubah, Anda dapat membuat penyesuaian dengan baik oleh salah satu atau menyebarkan mengompresi gulungan yang sedikit. Kawasan sekitar adalah pads ground. C2, C3, C4, C6, C7, C8, C9, C10, L2, dan R1 salah satu dihubunkan ke tanah dengan kabel.Terus Q1 ditempel ke pendingin yang cukup. Dengan prediksi tingkat 200-500mw, Anda harus melihat output dari 5-6 watt. Pastikan untuk menggunakan dummy load (50 ohms) sebelum dihubungkan langsung keantena.

..::*Komentar Kamu*::..

Posting Komentar

..::*Terimakasih banyak kawan ,atas komentarnya!Aku tunggu terus komentar kritik dan saranya!*::..